Cake Tape Melumer - Murah Lembut Meruthul

Cara membuat Cake Tape Melumer - Murah Lembut Meruthul

Pengin segera intake Gula sepulang dari beberapa hari keliling Tapal Kuda. dirumah ada Tape Situbondo, lihat Cookpad semua resep Cake- Prol Tape ukurannya menyulitkan saya yg sdh agak drop kerna defisiency Gula. Adik sy yang sedang nyelesaikan pesanan Risoles Mayo langsung mau ambil peran "mau bikin apa seh?, mau cake apa prol?",...

Saya yang terbiasa berpikir dengan otak kiri, "wes gampang lah, aku bikin Ons saja, lihat hasilnya apapun namanya" sahut saya. Jadilah Cake Tape Murah Lembut Meruthul , ukurannya saya buat 100 gram'an, Tape 300gr berbanding dengan Telur 3 biji..

Bikinnya cepat, masuk Oven tinggal Sholat Jama' Dhuhur Ashar - thing... Kue nya Matang,.. Cuss.. CTM plus ngopi deh

Saat menulis ini kue nya sdh Habis buat nonton film "Surat Cinta buat Kartini".. Resep dari "Firda"

Bahan-bahan Cake Tape Melumer 20 potong


    300 gram Tape - 2500
    3 butir Telur - 3500
    100 gram Gula - 1500
    100 gram Tepung all purpose - 1000
    100 gram Margarine / butter - 3000
    100 ml Susu - 1500
    50 gr Keju kalau suka

Langkah Cake Tape Melumer


    Haluskan tape

    Campur Tape dengan susu

    Cairkan Blueband

    Kocok telur dan gula sktr 5-10 mnt

    Setelah seperti ini masukkan bergantian - aduk dengan teknik "Flip Spatulla" ; tepung, campuran tape susu, margarin cair - masing" separuh, begitu sdh rata, masukkan sisanya

    Masukkan ke loyang yg sudah dialasi kertas Roti - atau classic style - oles Mentega dan taburi tepung

    Panggang dengan oven suhu 200 C - 30 menit - ketila audah 20 menit - taburi keju dan teruskan memanggang

    Saya pakai Loyang 22 x 22 jadi hasilnya agak tipis - plus diirisnya jadi banyak - Merrier

Sumber => https://cookpad.com/id/resep/2468537-cake-tape-melumer-murah-lembut-meruthul


0 Response to "Cake Tape Melumer - Murah Lembut Meruthul "

Posting Komentar